DOTA 2 GUIDE INDONESIA URSA

Ulfsaar the Warrior is the fiercest member of an ursine tribe, protective of his land and his people. During the long winters, while the mothers sleep and nurse their cubs, the males patrol the lands above--tireless, vigilant defenders of their ancient ways. Hearing dim but growing rumors of a spreading evil, Ulfsaar headed out beyond the boundaries of his wild wooded homeland, intending to track down and destroy the threat at its source, before it could endanger his people. He is a proud creature with a bright strong spirit, utterly trustworthy, a staunch ally and defender.




Hero ini termasuk Tanker DPS, karena satu-satunya Hero Agility dengan HP nya sangat banyak. Ursa memiliki Skill Pasif yang membuat target yang diserang akan semakin kesakitan disetiap Attack nya, dan dengan Skill yang membuatnya memiliki Attack Speed yang Gila dalam beberapa saat, dapat membunuh musuhnya dalam sekejap mata.Saat di lane, Ulfsaar akan sangat kesulitan, namun ia dilengkapi Skill yangg bisa mengendalikan situasi, yaitu Earthshock. Mungkin sebaiknya Ulfsaar memang menjadi Jungling Hero agar Ramapage saat di Mid & Late Game.

Ulfsaar juga menjadi Hero Agility yang memiliki julukan The Roshan Killer! Ulfsaar mendapat julukan tersebut bukan tanpa sebab, Dia dapat membunuh Roshan pada saat Level 9 hanya menggunakan Item Life Steal saja, dan tentunya SENDIRIAN! Jadi Tim yang memilih Hero ini dalam Game, akan sangat mendomianasi Roshan, dan potensi untuk menang akan sangat besar karena Hero ini memiliki banyak sekali potensi yang bisa menjadikannya Tanker Killer!


Photobucket




PRO & CONTRA

Keunggulan

1. Hero DPS yang dilengkapi HP dan Armor besar
2. Movement Speed yang cukup baik
3. Punya Skill IAS tercepat ( + 400% Attack Speed! )
4. Tidak terlalu membutuhkan Item penambah Damage

Kelemahan

1. Attack Range yang sangat dekat
2. Dengan Attack Range Pendek, sulit bagi Ulfsaar untuk Creeping
3. Disable
4. 3 Item Counter Hero ini, yaitu Ghost Scepter, Etheral, dan terutama Blade Mail


Photobucket


HERO SKILL

First Skill




Slow dari Skill ini tidak bisa di-counter dengan purge, tapi Slow dan Damagenya bisa di-block dengan Linken’s Sphere dan Magic Immunity. Damage dikurangi spell resistance musuh. Pemaikaian Skill ini dengan memperhitungkan jarak saat menggunakannya, karena area yang kecil, tapi mana costnya tidak terlalu banyak , sesuai dengan INT Ulfsaar yang sedikit. Memang cukup sulit menggunakanya secara teapat, karena musuh pasti tahu saat Ulfsaar mendekat akan menggunakan Earthshock, dan tentu reaksi lawan pasti akan menjauh, tapi bisa diatasi dengan Kelen's Dagger untuk mempermudah.


Earthshock Preview

Second Skill




Mengaktifkan Overpower saat berjalan tidak membuat Hero berhenti berjalan, serta mengaktifkan Black King Bar juga tidak me-remove Overpower ini. Dengan Skill ini, Ulfsaar mendapatkan Attack Speed 400% untuk beberapa serangan atau samapi durasinya habis. Dengan kombinasi Overpower dan Fury Swipes, Ulfsaar dapat membunuh mangsanya secepat kilat.


Overpower Preview

Third Skill




Tipe Damage Pure, tidak di block oleh Spell Imunity, bisa mendapatkan Life Steal dari item seperti Vladmir’s Offering serta Vampiric Aura. Inilah Skill utama Ulfsaar dalam membunuh Sang Roshan, karena dengan satu target didekatnya, Ulfsaar akan semakin sakit serangannya disetiap Attack nya, bonus Damage yang dihasilkan oleh Skill ini dapat dipadukan dengan Vladmir’s Offering yang menjaga HP Ulfsaar tetap kuning saat by one melawan Roshan.


Fury Swipes Preview

Ultimate



Efek Skill tidak bisa dihentikan oleh Purge, dan tidak bisa menghentikan Channeling Spell pula, intinya kamu bisa menggunakan Boots of Travel / Portal dahulu baru mengaktifkan Skill ini tanpa menghentikan proses teleport-mu.


Damage nya dikurangi Armor musuh, dan beberapa Damage bisa di-block oleh Stout Shield, Vanguard, dan Kraken Shell. Tidak bisa di-block oleh Spell Imunity, termasuk Black King Bar.


Enrage Preview


Photobucket


SKILL BUID


Level 1. Earthshock
Level 2. Fury Swipes
Level 3. Fury Swipes
Level 4. Overpower
Level 5. Fury Swipes
Level 6. Enrage
Level 7. Fury Swipes
Level 8. OverPower
Level 9. Overpower
Level 10. Earthshock
Level 11. Enrage
Level 12. Overpower
Level 13. Earthshock
Level 14. Earthshock
Level 15. Stats
Level 16. Enrage
Level 17-25. Stas


Skill Earthshock wajib diambil saat Level 1, Skill ini diambil bukan untuk menyerang, melainkan untuk berjaga-jaga jika Hero Penculik musuh mengincar Ulfsaar saat Early, karena tidak ada yang meragukan Hero ini saat Late Game, yang akibatnya musuh akan mengincar Ulfsaar saat Early & Mid Game, jadi ambil ini untuk Skil pertahananmu.

Setelah itu tingkatkan Fury Swipes hingga penuh, memang tidak terlalu berasa bila di Attack-kan ke Hero musuh yang memang sulit mencicilnya secara perlahan, terutama Hero Range yang mungkin kita yang akan dicicil oleh musuh. Tapi Skill ini adalah Modal Utama mu melawan Roshan, dengan Last Hit yang baik, pasti Ulfsaar akan memiliki Vladmir's Offering dan minimal Boot of Speed saat Level 9, yang akan membunuh Roshan sendirian dalam waktu yang tidak terlalu lama pula. 

Overpower adalah Target kedua setelah Fury Swipes, tingkatkan juga Skill ini untuk menunjang HP Ulfsaar (bila menggunakan Vladmir's Offering) yang hampir Merah dengan Attack Speed Gilanya dan juga memicu Fury Swipes semakin sakit. Setelah Skill ini penuh, akan dipastikan Hero non Disabler yang mendekatimu akan Mati dalam sekejap!

Enrage harus kamu ambil saat Level 6,11, dan 16, karena Ulfsaar tidak disebut Tanker tanpa Skill ini. Dengan jumlah HP yang semakin banyak dimiliki Ulfsaar, maka Bonus Damage yang dimiliki akan semakin besar pula.


Photobucket


NORMAL ITEM BUILD & STRATEGY

Early Item

Poorman's Shield

Block Damage dan tambahan Agility-nya sangat membantu untuk Creeping maupun Jungling di Early Game.

Ancient Tree Tango

Beli ini untuk menjaga HP mu tetap kuning saat di lane bila menghadapi Hero Range maupun Nuker yang selalu mengincar Ulfsaar dan mencicil Hero ini secara perlahan-lahan, dan tujuan mereka adalah membuat dirimu Gagal menjadi Killer saat di Late Game nanti.

Boots of Speed

Menambah 50 Movement Speed, sangat membantu Ulfsaar untuk Creeping maupun kabur bila dibokong oleh lawan, serta bila memang dari awal sudah Jungling, bisa membatu Ulfsaar utnuk berpindah dari Spot satu ke Spot lain lebih cepat.

Vladmir's Offering

Item Utama yang harus kamu dapatkan di Early Game, karena ini Item Life Steal satu-satunya bagi Ulfsaar. Bila item ini ditanganmu, Hutan adalah milikmu, dan saat Mid Game, Rekan se Tim mu tidak akan kecewa dengan Item yang kamu miliki, termasuk Aegis.


Di Lane, Item yang wajib kamu miliki adalah Ancient Tree Tango yang dapat menjaga HP mu untuk tetap kuning. Beli Stoud Shiled dan 1 Clarity Potion di awal, dan sisa Gold mu lebih baik untuk membeli  Ancient Tree Tango sebanyak-banyaknya. Jangan bernafsu saat di lane, bermain safe saja untuk mendapatkan Item Utama Early Game mu. Setelah Vladmir's Offering ditanganmu, cepat menuju Roshan untuk mengambil Aegis, tapi ingat untuk membeli Boot of Speed sebelumnya, karena untuk mengantisipasi bila musuh memasang Observer Ward yang selalu mengawasi gerak-gerikmu di Sungai. Setelah Aegis didapatkan, kamu akan lebih percaya diri saat menculik Hero musuh, dan ini juga meningkatkan potensi Kill yang lebih banyak bila kamu memegang Aegis.

Mid Item

Phase Boot
Sepatu ini paling cocok bagi Ulfsaar, keistimewaan Sepatu ini adalah sepatu ini membuatmu bisa berjalan menembus creep, jadi tidak akan ada yang menghalangi Ulfsaar saat maju mendekati target dan menggunakan Earth Shock.

Black King Bar
Item Pertahanan Utama bagi Ulfsaar, karena dia adalah makanan bagi para Nukers (Spell Caster) karena Attack Rangenya sangat dekat yang artinya selalu berada di barisan terdepan. Karena itu untuk mencegah Spell Disabler seperti Stun atau Hex (Mini Animal), aktifkan Black King Bar sebelum mulai menyerang.

Late Item

Armlet of Mordiggian
Item ini harganya cukup murah, juga menambah banyak STR yang artinya menambah HP pula, dan semakin banyak HP maka Damage dari Enrage jadi semakin besar. Memberi Ulfsaar 450 HP ketika diaktifkan, bisa digunakan saat sekarat yang dapat menambah HP seketika atau juga langsung digunakan saat HP Full agar Damage dari Enrage akan semakin besar.

Kelen's Dagger
Bisa digunakan untuk Blink dan mengagetkan musuh dengan Earth Sock. Item ini kaan memberikan kemudahan bagi Ulfsaar untuk membunuh.

Aegis of Immortal
Item ini bisa masuk di Kategory Early, Mid, maupun Late, karena inilah ciri khas Ulfsaar, The Roshan Killer. Item ini memberimu kekuatan untuk berenkarnasi saat mati, dimana akan membuat kamu lebih percaya diri saat War karena Ulfsaar memiliki 2 Nyawa!

0 Response to "DOTA 2 GUIDE INDONESIA URSA"

Posting Komentar