Dota 2 Guide Indonesia Huskar



Huskar adalah seorang pahlawan yang mengorbankan dirinya sendiri untuk menolong temannya atau membunuh lawan. Dia semakin berbahaya ketika dia semakin sekarat karena dia memiliki skill pasif yang akan menambah Magic Resistance dan Attack Speed, jadi jangan coba – coba mendekat jika dia sedang sekarat. Karena dia semakin senang kalau sedang sekarat.Huskar salah satu hero tipe strenght yang nyerang secara Range. Karena range, dia termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill-skill yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman-teman tipe STR nya yang sebagian besar nyerang Melee. Meski dia hero STRENGHT, Sebenarnya dia juga termasuk hero DPS alias KILLER.

Kecepatan missile spearnya 1400, itu sangat cepat! jauh di atas missile attack hero-hero range lainnya yang rata-rata 900. Jadi nge-last hit, deny, dan Orb Walk dengan Huskar akan cukup mudah.

Semua hero STR pasti mendambakan bisa seperti huskar ini. Stats yang dimilikinya adalah stats para Tanker, namun DPS nya setingkat dengan hero AGI (carry/Killer), yang sebagian besar stats STR nya rendah.

Kenapa huskar ini nyerang range? kita lihat skill-skill nya dulu, oh.. ternyata, sebagian besar skill nya memang membutuhkan HP sebanyak Tanker! Mungkin karena itulah Icefrog menempatkannya di tavern STR.

Lalu apa yang membuat hero ini menarik dan bisa menjadi salah satu hero di DotA? Simple saja, karena dia paling benci kalau ada yang membuatnya menderita, dan jangan sampai kamu membuatnya sekarat, uuh jangan coba-coba... jangan pikir dengan sekarat akan membuatnya kabur/mundur, Tidak! Dia mungkin saja mundur kalau HP nya masih hijau, tapi kalau HP nya MERAH? dia tidak akan mau mundur, karena semakin kamu membuat hero ini sekarat, dia akan menjadi semakin BERBAHAYA,

Membuat dirinya sendiri sekarat juga menjadi strategy-nya, dan terima kasih kepada musuh yang dengan setia membantu menjalankan strategi itu (membuat dirinya sekarat). Yah, benar sekali hero ini licik, tp justru karena itu, dia termasuk yang ‘terbaik’ di mata ku. Petarung sejati yang tidak akan mundur seburuk apapun situasinya, Huskar!


STATISTIK HUSKAR


Role : Pip carry.png Carry / Pip initiator.png Initiator / Pip tank.png Durable

Kelebihan

  1. HP kuning,merah :ASnya gila
  2. Tidak terlalu bergantung mana
  3. Player dota banyak yg kabur saat melihat HPnya dalam keadaan sekarat daripada dalam keadaan Hijau
  4. Lifebreak counter untuk melawan Tanker
  5. mempunyai Skill heal yg besar
  6. punya skill Spear yg banyak ditakuti di EARLY,MID,LATE GAME bahkan enak buat nyicil musuh

  Kekurangan

1. Sangat rapuh di early game -_-
2. atk range yg dekar 400
3. jika sekarat maka hero yg mempunyai skill damage gede siap membunuhmu dengan mudah T_T

Skill

Inner Vitality
Dari semua skill huskar yang menggunakan mana hanyalah skill satu ini, Inner Vitality untung meng-heal diri kita sendiri atau teman kita dan bagusnya effek dari skill ini tidak bisa di hentikan oleh purge. Ketika target yang di heal darahnya di bawah 40% maka proses healnya akan semakin cepat.
Cast Range: 550
Duration: 16
Health Regeneration: 2/4/6/8
Bonus Heal Amount: 5/10/15/20% of main attribute
Bonus Heal Amount Below 40% HP: 30/45/60/75% of main attribute
Cooldown 25 Mana 170

Burning Spear
Dengan skill ini membuat serangan huskar terasa sangat pedih danskill ini akan mengurangi darah mu sendiri, tetapi sekerang skill ini bukanlah orb effect lagi jadi kamu bisa menggunakan item – item vampier seperti dominator. Dengan dominator akan mengurangi darah yang habis karena mengeluarkan skill ini.
Duration: 8
Cast Range: 450
Damage Per Second: 5/10/15/20
Health Cost: 15
Cooldown 0

Berserker’s Blood
Skill ini lah yang membuat huskar kebal dari serangan magic dan mengadi sangat bringas karena attack speednya, sudah saya jelaskan jangan membuat hero ini sekarat,kalau tidak mau dia marah.
Increase Attack Speed: 8/12/16/20
Bonus Magic Resistance: 4%/5%/6%/7%

Life Break
Ketika huskar sudah mendapat sasaran dia akan melompat mengejar musuh dan pada saat dia melompat ke target dia menjadi magic immune meskpin musuh ngeblink atau fog huskar akan mengejarnya. Skill ini tidak membutuhkan mana tetapi mengurangi darah sendiri.
tr>
Cast Range: 550
Slow: 50%
Slow Duration: 5
Damage: 50% (65%*) of target’s current HP
Self Damage: 40%/35%/30% of Huskar’s current HP
Cooldown 45/30/15 (4*)
Partially blocked by Magic Immunity. Damage akan di block.
Blocked by Linken's Sphere. Huskar tetap loncat meskipun memakai linken.
Can be purged. Slow bisa di remove memakai purge.
Can be Improved by Aghanim's Scepter (* shows the improved values). Meningkatkan damage dan mengurangi colldown.

Skill Build(AGRESIF)



1. Burning Spears
2. Berserker’s Blood
3. Burning Spears
4. Berserker’s Blood
5. Burning Spears
6. Life Break
7. Burning Spears
8. Berserker’s Blood
9. Berserker’s Blood
10. Inner Vitality
11. Life Break
12. Inner Vitality
13. Inner Vitality
14. Inner Vitality
15. Stats
16. Life Break
17-25 stats

Burning spear membuat huskar menjadi ‘Huskar’. Melewati skill ini sama aj kamu membuang-buang potensinya sejak early game. Burning spear berbahaya di early game karena ada efek DPS setelah mengenai target.

Sekarang masalahnya adalah setelah burning spear ,berserker’s blood atau inner vitality. Inner vitality penting di early game sebagai skill yang bisa membuatmu bertahan lama di lane, sangat menyenangkan slalu melihat huskar terlihat segar dengan HP masih hijau,tp sebenarnya jauh lebih menyenangkan melihat huskar dengan HP kuning.. Aneh bukan?, Huskar memang menyimpan potensi paling mengerikan di early game, dan akan keluar klo skill berserker’s blood nya aktif, yaitu pada saat HP nya semakin ‘Memerah’.

Artinya berserker’s blood jauh lebih penting di early game, kamu ga butuh HP full di early game dengan inner vitality mu, karena dengan HP full sama juga kamu membuang2 potensi huskar di early game. Damage dan attack speed yang sangat besar dari berserker’s blood yang membuat huskar benar-benar menjadi killer di early-mid game.

Life break adalah skill yang sangat berbahaya, kadang orang merasa skill ini merugikan karena ngurangin HP huskar juga, tp itu justru sangat menguntungkan, ingat skill berserker’s blood... dan sekarang renungkan sendiri kenapa life break memberimu keuntungan lebih dengan JUGA mengurangi HP huskar. Gini, setengah dari skill ini fungsinya untuk mengurangi 50% HP lawan dan nge- slow dia, dan setengahnya lagi fungsinya adlah mengurangi HP huskar yang akan memicu semakin ganasnya kamu oleh berserker’s blood,bayangkan attack speed yang bisa kamu dapatkan secara instan.

Item Build


Core Items
Huskar adalah tipe hero yang sangat mudah untuk membunuh hero di early game dan item inti dari huskar pun sangat sederhana tidak terlalu membutuhkan item – item mahal. dengan item tersebuh huskar sudah sangat cukup untuk membunuh hero lawan.
Situational Items
Ini adalah item – item tergantung musuh kamu, jika hero lawanmu memili damage pysical yang sakit sebaiknya kamu segera membeli 3 item tersebut karena sangat bergunsa sekali bagi hero seperti kamu ini.
Extension Item
Ketika kamu memili uang lebih sebaiknya kamu manfaatkan untuk membeli barang – barang tersebut agar huskarmu bisa bringas di late game nanti.


 EARLY GAME STRATEGY

waktunya kamu bersinar ^^ saatnya mencuri fisrt blood dengan mencicil musuh menggunakan spear ingat jangan terlalu nafsu bagi yg bingung mw lane mana bisa cek info dibawah ini ^^

Lane : Huskar bisa solo/dual lane
tapi lebih baik Dual LANE KENAPA ?

1. karena huskar atk range sangat pendek jadi km mudah dicicil musuh apalagi km rapuh di early
2. sangat susah bermain di solo mid walaupun dekat PU tetapi huskar tidak butuh botol/PU karena dia tidak begitu membutuhkan mana
3. sangat sulit di mid jika musuhmu mempunyai skill yg enak buat nyicil contohnya Zeus dia akan mudah memdapatkan first blood
4.kamu di lane mid enak cepat naik lv tapi kamu hanya bertahan sebentar saja disana karena potensi skillmu sangat susah untuk di lane mid sebaiknya dual lane lebih gampang first blood dan enak buat nyicil + kamu ada PARTNERMU ^^

MID GAME STRATEGY

waktunya untuk fokus ngekill musuh and ngepush usahakan item midmu sudah jadi ^^ ada beberapa yg harus kamu perhatikan saat ngekill musuhmu 
1.liat posisimu/cari posisi enak untuk ngebokong
2.lihat mana musuhmu ^^
3.persiapan for battle ^^ jangan takut sekarat malah sekarat yg membuatmu menang ^^
TIPS TRICK MENGAKTIFKAN BERSERKER BLOOD :
1. Jika kamu mw ngebokong musuh yg lagi sendirian pertama aktifkan armlet hingga HPmu berwarna kuning maka akan muncul aura2 itu tandanya berserker bloodmu aktif jika darahmu kuning lalu [non aktifkan armletmu] dan bokong targetmu lalu klik kanan spearmu dan aktifkan ARMLET dan ulty dia ^^ jika darahmu merah aktifkan skill healmu dan terus pukul musuhmu ^^ kemungkinan besar km akan menang ^^ [ini sih cara gue hehe kalau pakek huskar]
2. Kalau km ingin ngekill musuh pertama-tama kamu harus ngalah dikit kasi musuhmu nyicil HPmu km juga nyicil dia dikit2 secara perlahan namun pasti persiapkan klik kanan pada spearmu ,setelah HPmu mulai kuning langsung aktifkan LIFE BREAKmu ke target musuhmu jangan lupa armletnya juga hehe maka akan memicu munculnya skill BERSERKER BLOOD 
3. Ini cara walaupun kedengarannya konyol tapi banyak temen warnet gue makek ni cara ketika terdesak -_-" kamu ingin berserker blood aktif maka km pergi keroshan dan sekaratkan darahmu/diemkan km dipukul oleh creep hutan, emang ini cara kedengarannya konyol tapi cara ini sudah ngetren di warnet gue buat pecinta huskar sejati ^^
LATE GAME STARTEGY

Pushing, late game waktunya pushing, serang markas lawan, tapi jangan pernah lakukan sendirian, seperti biasa maju bersama teman-temanmu, tugasmu adalah membunuh para defender, tentu karena kamu ga punya satupun skill untuk nge-push bangunan.

Defense, late game juga waktunya defense markas dari lawan2 yang mau nge-push, jangan
pernah menjadi pembuka war, setelah stunner melemparkan stunnya, baru kamu tentukan target untuk kamu habisi dengan life break—burning spear orb walk, atau menggunakan strategy mengaktifkan berserker’s blood maximum.

Di late game, inner vitality menjadi skill yang ‘imbalance’.Salah satu strategy menggunakan inner vitality...

Menggunakan Inner vitality :

Ini skill regeneration yang bisa menjadi paling lambat di DotA tapi bisa juga menjadi yang tercepat, karena regennya tergantung dari main attribut target.Lalu kapan sebaiknya skill ini digunakan, udah jelas bukan di early game. Ini beberapa aturan penggunaan inner vitality...
- Jangan gunakan skill ini untuk nge-heal dengan cara yang biasa kamu lakukan dengan minum healig slave, atau makan tango. Sekali lagi jangan ambil ini di early game sebagai skill pertahananmu kamu di lane.
- Skill ini baru akan berguna klo HP target dibawah 40%, jadi gunakan ke hero yang HP nya udah dibawah 40%. Klo HP target masih di atas 40%, skill ini jadi skill regen yang payah ( 8 HP regen itu sangat payah di mid-late game ) 
- Fokus untuk kamu gunakan ke teman2 kamu, pada saat diperlukan tentunya ( HP dibawah 40%)
Menggunakan ‘Life break’:

Ada beberapa keuntungan dari skill ultimate huskar ini...
- Nge-slow target
- Mengurangi setengah dari jumlah HP target
- Mengurangi HP huskar yang juga bisa memicu berserker’s blood
- HP huskar yang sedikit membuat regen dari inner vitality lebih kencang



ALLIES


SLOWER


Semua hero slower bisa bekerja sama dengan baik dengan huskar, kamu akan semakin mudah melakukan orb walk, slain CM, tidehunter,dan lich juga.


HEALERS

Meski huskar punya inner vitality, tp itu ga berguna di early game, sebaiknya se-lane dengan hero yang bisa ngisi HP kamu, terutama klo HP mu udah tipiis bgt, dan kemungkinan besar kamu akan mati. Slain Omni, Warlock, dan Necrolyite.


DISABLER

Kenapa orang2 benci melawan mereka? Biarkan mereka men-disable target mu, lalu lemparkan burning spearmu ke arah target itu. Slain rhasta, Lion, dan bane elemental juga.



TERORBLADE

Pengen sekarat dengan instant tukar saja hahaha


Dazzle

Best partnermu adalah Dazzle. Dia membuatmu bisa melawan kematian. Potensi Maksimum Berserker blood akan kamu dapatkan selama durasi shallow grave dan saat HP mu tersisa SATU saja. Jadi Kamu akan menikmati DPS Huskar paling mengerikan saat HP sekarat, kalau ada saudara sebangsamu ini ditim.




ENEMIES

DISABLER

Kalau jadi teman oke-oke aj, tp klo jadi lawan sebaliknya deh.. siapapun jadi lawannya mereka pasti bakal tersiksa lahir batin.


Razor

Semakin kamu sekarat dia juga makin senang, karena damage yang akan diterimanya juga semakin banyak.


Juggernaut

Dia bisa magic immune kapanpun dia bertemu denganmu. Mencoba 1 vs 1 dengannya? dia akan menggunakan omnislahnya. Hati-hati.

BLOODSEEKER


jadi selain huskar sendiri masih ada hero lain yang senang kalo melihat hero HP sekarat, yaitu si Blood.



0 Response to "Dota 2 Guide Indonesia Huskar "

Posting Komentar