Dota 2 Guide Indonesia Techies


Techies Guide

Techies? Hero gajelas menurut sebagian orang, biasanya kalo 1 match ada yang pick Techies serasa 5 vs 4 haha, tapi prinsip tsb ga berlaku bagi ane sendiri yang doyan maen Techies, menurut ane hero ini Easy to Kill menit baru 00.00 aja bisa First Blood, disini ane ga mau bahas Stat hero ini, melainkan how to play with this hero and naro spot spot bomnya yang pas itu dimana aja.

Early Game
Beli 4 Clarity + 1 Teleport jika kalian ada di Radiant Side Teleport ke top, sebaliknya jika kalian di Dire Side gunakan Teleport ke Bot, Early game itu masa dimana kamu Berjaya! Jadi pick skill Land Mines pasang di spot spot berikut:



Source : http://i.imgur.com/CkQSZkL.jpg
(Note : warna hijau yang sedikit pudar itu, maksudnya sama kaya yang warna hijau itu buat optinonal aja, berlaku juga buat dire, dan maaf apabila masih pakai gambar map lama :v ane bingung nyari map dotanya dimana berhubung udah ada yang buatin jadi pakai ini aja)

Angka 3 pada gambar adalah jumlah mines yang dibutuhkan, boleh lebih, tapi ga boleh kurang sebenernya boleh aja sih Cuma pasang 2 Land Mines tapi kurang worth, ketika kamu Teleport ke Bot/Top langsung pasang Land Mines di salah satu jalan masuk ke Side Shop sekitar 2-3.

Game ini mengeluarkan suara :v jadi jangan semaunya pasang Land Mines kalo ente deket sama hero musuh ketika kamu pasang Land Mines suara ketika masang Bomnya bisa kedengeran, jadi kalian harus lebih teliti lagi, jika mines itu udah dipasang di deket side shop saatnya kamu keluar dari situ, usahakan jangan ketauan musuh kalo kamu abis dari situ.

Kalo sudah terpasang terus techies harus ngapain? Ngefarm? GAK! Kalian langsung pasang Land Mines kalian di spot spot digambar diatas, kenapa ga usah farm? Karena Goldmu itu dihasilkan dari membunuh hero bukan membunuh Creeps :v Jangan takut buat Suicide, Suicide Attack itu berasa bro kalo di Early meskipun kamu ga ngekill dia dari Suicide Attack tsb namun temen kamu mungkin bisa, ingat Dota itu butuh Teamwork kalo ente Cuma mentingin kill jangan maen Dota.

Jangan pasang Land Mines di Spot berwarna merah, karena itu spot paling Mainstream bro gampang banget dicounter orang orang juga tau Techies bakal naro Minesnya di situ.
Seiring berjalannya waktu, alias Mid Game seharusnya kamu udah punya Soulring ditangan, (Soulring item wajib buat techies) lalu Tranquil or Arcane boots di inventory, tapi ane lebih prefer ke Tranquil cuz Soulring itu ngisep Hp juga :v jadi buat nutupin kekurangan tsb build Tranquil, lalu setelah build Tranquil kamu harusnya sudah mulai membuild Force Staff.

Fungsi Forcestaff buat techies? Buat kabur? salah satunya :v tapi fungsi utamanya? untuk mendorong musuh ke area Bom kamu dan kamu seharusnya sudah punya skill level 6 yaitu Remote Mines, yak disini masih banyak yang salah tentang skill 1 ini, banyak yang naro Remote Mines itu bertumpuk padahal liat status Skill ini:

Plant an invisible explosive that will only detonate when triggered. Does not damage buildings.
Cast Time: 1.5+0
Cast Range: 500 (700*)
Damage Radius: 425
Activation Delay: 0
Detonation Delay: 0
Damage: 300/450/600 ( 450/600/750)
Mine Duration: 600

Damage Radiusnya Gede bro! tapi masih aja cara place Remote Mines itu ditumpuk kaya Land Mines, Land Mines ditumpuk okelah karena dia meledak otomatis kalo di injak kalo Land Mines di taronya mencar mencar dalam 1 spot itu malah ga efektif tapi berbeda dengan Remote Mines (RM) dengan Damage Radius segitu dan skill ini MANUAL maka rugi banget kalo ditumpuk, harus nya seperti ini: gambar hanya ilustrasi



Source: http://i.imgur.com/UGLiIAQ.jpg

RM itu harusnya dipencar, satu hal lagi RM suka dipake buat deff tower sendiri tapi dipasang di spot yang kurang Ideal, sebenarnya spot ideal naro RM buat deff tower itu ada jarak diantara bom dan tower bukan pas didepan tower, karena dota ini ada yang Range! Bahkan jangkauannya sangat jauh seperti sniper jadi sangat haram kalo RM dipake didepan tower pas!




Gambar hanya Ilustrasi, jangan pasang RM kamu di deket area 1 tapi di logo Bom bom tsb, setidaknya ada jarak antara RM dengan Tower.

Late Game seharusnya kamu udah jadi teroris sekarang, musuh udah waspada jadi udah bawa bawa sentry/gem nah apakah disitu doang Potensi Techies? GAK! GAK SAMA SEKALI, Late Game mungkin Potensi Techies mulai berkurang karena Bomnya mulai ga berasa oleh Tanker Musuh, lain lagi kalo Techiesnya megang Aghanim :v (gue rasa kalian udah tau fungsi Aghanim buat Techies)

Update terbaru untuk Techies yaitu Bomnya permanent ilangnya! Ga bisa di Sentry/Gem ga mempan tapi ada kekurangan untuk membuat bom itu hilangnya Permanent, yaitu kamu harus pasang bom tsb di area Minefield Sign dan cooldown Minefield Sign itu 6 menit bro Luamaa, udah gitu radiusnya Cuma 125 itu kecil banget bro Banget! Dan parahnya lagi meskipun musuh ga bisa liat Bom yang kamu pasang deket Minefield tsb tapi musuh bisa liat Sign tsb, sama aja dong, jadi menurut ane, Build Aghanim buat nambahin damage dari RM bukan yang lain.

Balik lagi potensi di Late Game buat Techies adalah Stun Stun dan Stun menggunakan Statis Trap, di Late Game itu 4 detik bisa REMPEK, stun dari Statis Trap itu 4 detik, gimana sih cara kerja Skill ini?

Skill ini punya delay 3 detik buat ngeluarin Stunnya, Skill ini dipicu, bukan ketika hp dari skill ini habis baru keluar stunnya BUKAN, maksudnya misalkan 1 Hero/Creeps lewat galama 1 lagi lewat baru skill ini aktif, jadi rugi banget kalo skill ini di pasang di line dimana Creeps musuh jalan jalan, ada yang perlu diingat dari skill ini yaitu:

Skill ini HARAM di tumpuk, pasalnya jika ada skill yang sama pada radius 450 maka Statis Trap yang paling dekat musuh akan aktif dan yang Statis Trap yang lain akan aktif namun ga ada stunnya!

Ok sekian itu Guide dari tulisan ane sendiri maaf kalo udah ada yang bahas ini duluan, semua gambar ane ambil dari Google namun rata rata ane edit ulang meskipun membuat resolusi gambar itu sendiri menjadi hancur.

0 Response to "Dota 2 Guide Indonesia Techies"

Posting Komentar