Dota 2 Guide Indonesia Sand King Dagger 8 Menit


Sand King adalah hero yang memiliki Ulti slow area dengan damage yang luar biasa. Tetapi disisi lain, Epicenter punya delay cast beberapa detik yang membuatnya rentan terhadap serangan saat mengeluarkan skill ini. Untuk itu Sand King dilengkapi dengan skill Burrowstrike yang membuatnya dapat blink sekaligus stun area yang dilewatinya. Sayangnya, jarak blink Burrowstrike sangatlah pendek dan stunnya lebih baik digunakan setelah damage Epicenter keluar. Inilah yang membuat banyak pemain Pro menggunakan Dagger untuk blink setelah damage Epicenter keluar dan dilanjutkan dengan skill Burrowstrike untuk mencegah lawan yang lari.

Dagger adalah item impian semua initiator, terutama Sand King. Sayangnya harganya yang mahal 2250 gold menjadi jumlah yang susah dicapai bagi sebagian besar hero initiator karena dialah yang pertama membuka war, dan sering kali mati pertama kali. Berbeda dengan hero lainnya, Sand King punya kelebihan yang membuat hero ini bisa mengumpulkan gold sebanyak itu sebelum mid game untuk membeli Dagger. Guide untuk mendapatkan Boots dan Dagger dalam 8 menit untuk Sand King dengan jungling (ngutan) bisa dibaca dibawah ini gan.




  Item Build  


Starting

Simpan starting gold mu untuk membeli Dagger nantinya. Karena kamu akan ngutan, jadi tidak perlu berkompetisi dengan hero lawan. Jadi belilah dua Clarity untuk jaga-jaga kamu kehabisan mana. Kalau kamu udah expert, kamu bahkan tidak perlu membeli item apapun, atau beli Boots dapat membantu pergerakanmu saat ngutan.


  Skill Build  

1. Sandstorm / Burrowstrike
2. Burrowstrike Sandstorm
3. Sandstorm
4. Burrowstrike
5. Burrowstrike
6. Epicenter
7. Burrowstrike
8. ..Tergantung skill build yang kamu gunakan

Jika kamu langsung jungling dari level 1, maka ambil Sandstorm. Tapi kalau kamu nge-lane dulu sampai level 3, ambil Burrowstrike untuk stunnya, siapa tahu dapat firstblood. Sisanya terserah skill build yang kamu gunakan. Sandstorm level 2 sudah cukup untuk membersihkan neutral camp.


  Strategi  

1. Jungling dari Level 1



Strategi ini lebih susah digunakan untuk pemula karena Sandstorm level 1 memiliki damage yang sedikit sehingga tidak bisa membunuh semua neutral sekali skill. Sisi baiknya adalah teman se-lane mu dapat level yang cepat karena dia solo, dan kalau kamu udah expert, dengan strategi ini bisa mendapatkan gold lebih cepat.

2. Jungling dari Level 3



Strategi ini lebih gampang digunakan karena dengan Sandstorm level 2 kamu bisa membersihkan neutral camp dengan cepat dan tidak perlu bersusah payah melakukan Sandstorm berkali kali. Jika kamu ingin mencoba pada bot offline, ataupun ingin berlatih saat main online, maka coba dulu dengan strategi ini. Gunakan strategi yang pertama jika kamu sudah handal menggunakan strategi ini.


  Guide Sand King Jungling (Ngutan)  

1. Strategi manapun yang kamu gunakan, selalu coba lakukan creep pulling / creep stacking. Jika kamu baru dengan hal ini, maka ini video yang menjelaskan tentang creep stacking. Intinya adalah kamu memancing neutral creep keluar dari camp nya, sehingga pada detik xx:00 creep lain akan muncul di camp karena menganggap creep di camp itu sudah habis. Dengan ini kamu bisa dapat gold dan exp lebih cepat.



2. Setelah creep stacking, gunakan Sandstorm untuk membunuh neutral creep yang berkumpul di camp. Saat Sandstorm, Sand King akan invisible sehingga tidak akan diserang oleh neutral creep, jadi kamu tidak perlu item health regen seperti tango dll.

0 Response to "Dota 2 Guide Indonesia Sand King Dagger 8 Menit"

Posting Komentar