PUDGE

PUDGE

INTRODUCE

Pudge
Pudge adalah hero STR yang memiliki potensi ‘mendapatkan’ stats STR paling banyak dari semua hero yang ada di DotA, lihat aj pertumbuhan STR nya, sampe 3.2 per level, belum lg dari skill ‘flesh Heap’ nya.

Hero ini terbilang sadis, dia membunuh targetnya dengan cara yang ‘mengenaskan’. Teror dari ‘meat hook’ nya akan terus melanda pikiran musuh2 nya, mereka ga akan lepas dari matanya yang ‘tajam’ di balik hutan yang amat gelap, dan kapanpun dia berhasil ‘menangkap’ mangsa....saksikan ‘siksaan’ nya.

Dibutuhkan insting yang baik, selain itu diperlukan ketajaman mata, perhitungan yang teliti, ketepatan akurasi / angle, dan sense ‘dewa’, tp sebenarnya semua itu hanya dibutuhkan untuk menggunakan satu skill aj, skill yang membuat hero ini fun bgt dipake, skill utama yang merupakan KUNCI dari keberhasilan penggunaan skill nya yang lain, yang artinya, kalau kamu gak bisa menggunakan skill itu dengan benar, km juga gak akan sulit menggunakan skill2 mu yang lain dengan ‘benar’.

Tapi ga bisa menggunakan skill itu bukan berarti kamu ‘selesai’. Hanya kamu ga akan merasakan enaknya pake hero ‘pencabut’ nyawa ini.

Statistik Hero

Agility : 14+ 1,50
Strength : 26+ 3,20
Intelligence : 14+ 1,50
HP : 625(1*)  1476(16*)  2464(25*)
Mana :  182(1*)  455(16*)  910(25*)
Damage : 52-58(1*)  97-103(16*)  149-155(25*)
Armor :  0.64(1*)  4.91(16*)  9.82(25*)
Attack/Seccond :  1(1*)  4(16*)  9(25*)
Move Speed : 285
Attack Range : 128
Misile Speed : -

Advantage/DISAvantage

ADVANTAGE :

1. Kombinasi skill yang sangat baik untuk membunuh
2. stats dan pertumbuhan STR yang sangat tinggi, trus masih bisa bertambah lg dari flesh heap
3. Hook sangat berperan untuk keberhasilan di war (sbg pembuka war)
4. sangat berguna di team battle (war)

DISAVANTAGE :

1. ‘Melee’
2. Lemah di late game
3. MS dan AS yang parah
4. Armor nya sedikit
5. pertumbuhan AGI dan INT kurang
6. cukup sulit membunuh sendirian..

SKILL

Meat Hook

Meat Hook









Launches a bloody hook at a unit or location. The hook will snag the first target it encounters, dealing damage then dragging the victim back to the Butcher. 
Level 1 - Deals 90 damage and drags the victim to the Butcher.
Level 2 - Deals 180 damage and drags the victim to the Butcher. 
Level 3 - Deals 270 damage and drags the victim to the Butcher.
 
Level 4 - Deals 360 damage and drags the victim to the Butcher.
 

Casting range:70
0/900/1100/1300
Area of Effect: 100

Mana Cost: 110/120/130/140
Cooldown: 14/13/12/11

Skill ini dibutuhkan ‘skill’ untuk menggunakannya, maksudnya penggunaannya gak semudah skill lain pada umumnya yang hanya dengan nge-klik dan musuh itu akan terkena. Ini termasuk satu dari skill2 yang sulit digunakan, karena diperlukan keahlian, ketelitian, logika dan sedikit ‘keberuntungan’ juga sih, dan kecerdasan pemakainya juga baru skill ini bisa dikuasai.

Hero ‘invisible’ juga bisa ditarik
, tapi gak terkena ministunnya. Teman sendiri juga bs ditarik, tp ga akan terkena damage maupun ministunnya. Meat hook bisa nembus pohon, siege creep ( meat wagon, dll), batu, bukit, tower, atau apapun selain ‘unit’. Hanya ‘unit’ yang menyentuh UJUNG dari meat hook yang akan ditarik, jadi untuk yang melewati/menyentuh ‘rantai’ nya aj, ga akan ditarik.

Teman yang sedang melakukan ‘channeling spell’ ga akan terhenti/ gagal mengeluarkan spell nya meski sedang ditarik oleh meat hook.

Untuk target yang punya linken’s sphere, kalau kamu nge-klik si taget, linken’s spherenya akan terpicu, tp dia tetap ditarik dan terkena damage (karena meat hook bukan magic/spell). Tapi kalau kamu gak nge-klik target (hanya nge-klik di tanah) lalu meat hook mengenai target, linken’s spherenya gak akan terpicu.

Meat hook juga bisa menarik musuh yang Invulnerable, tapi tidak terkena damagenya. Misalnya menarik musuh yang terkena cyclone, raijin yang sedang melesat dengan ultinya atau Yurnero yang sedang omnislash, semuanya bisa ditarik.

Tipe damage nya Pure!
Rot 

Rot







Pudge releases the disease and filth inside of him, dealing intense damage and slowing surrounding enemies while hurting Pudge as well. 
Level 1 - 35 damage per second. Reduces movement speed of enemies by 20%. 
Level 2 - 60 damage per second. Reduces movement speed of enemies by 20%.
 
Level 3 - 85 damage per second. Reduces movement speed of enemies by 20%.
 
Level 4 - 110 damage per second. Reduces movement speed of enemies by 20%.
 

Area of Effect: 250
 
Duration: Until deactivated

Mana Cost: N/A
Cooldown: N/A

Skill ini sangat berguna terutama klo km udah nge-gap lawan dengan combo meat hook-dismember. Skill untuk perarungan ‘melee’mu. Selalu ingat! Skill ini juga ngurangin HP mu, jadi gunakan sebaik mungkin.

Bisa diaktifkan saat sedang ‘channeling’(menggunakan) dismember, tanpa menghentikan efek dismember. Klo km kena ‘silence’ saat skill ini aktif, kamu gak bisa me-nonaktif-kannya sampai silence nya selesai. Bisa digunakan untuk bunuh diri. Hero ‘invisible’ juga bisa terkena. Damage akan dikurangi stiap 0,2 detik, dengan 1/5 dari damage/second tiap levelnya.

Damage dikurangi spell resistance lawan dan diblock oleh spell immunity.
Flesh Heap 

Flesh Heap







Pudge is made of innumerable rotting corpses, giving him extra protection against spells as well as the chance to add more to his bulk. 
Level 1 - Gives Pudge 6% extra resistance to spells. +1.1 STR for each hero killed.
Level 2 - Gives Pudge 8% extra resistance to spells. +1.5 STR for each hero killed. 
Level 3 - Gives Pudge 10% extra resistance to spells. +2 STR for each hero killed.
 
Level 4 - Gives Pudge 12% extra resistance to spells. +2.5 STR for each hero killed.



AoE : 450


Skill yang sangat berguna, bisa nambahin kapasitas HP mu setiap waktu. Tp mnurutku yang paling penting adalah ‘extra spell resistance’ nya bisa dipadukan dengan tambahan spell resistance dari item yang nambahin spell resistance.

skill ini udah di ‘reworked’. Kali ini bukan hanya dari hero yang kamu bunuh untuk dapat stat STR, tapi untuk berapapun hero yang mati di 525 AoE sekelilingmu, meski bukan km yang nge-kill/deny.

Km juga dapat stat STR untuk hero yang mati diluar 525 AoE itu, asal kamu yang membunuhnya (degan meat hook bisa )

Membunuh ilusi/image juga bisa menambah STR mu, tp ga dapat STR klo ‘bunuh diri’.
Dismember 

Dismember







Chows down on a target, causing excruciating pain. Lasts 3 seconds. 

Level 1 - 75 damage/second 
Level 2 - 125 damage/second

Level 3 - 175 damage/second

Dengan Aghanim’s Scepter:

Level 1 - 75 + 0.75x strength damage per second 
Level 2 - 125 + 0.75x strength damage per second

Level 3 - 175 + 0.75x strength damage per second 

Casting range: 160
 
Duration: 3 seconds (heroes) / 6 seconds (creeps)

Mana Cost: 100/130/170 
Cooldown: 30


Skill yang mengerikan, damage/ second + disable, membuat teman2 mu leluasa mukulin targetmu. Selama 3 detik. Gunakan dalam combo skill mu, byar target ga bisa kabur.

Untuk hero dgn magic immune, disable nya tetap ngefek, tp ga terkena damage sedikitpun. Target yang menggunakan skill/item untuk ilang ‘invisible’ saat terkena dismember, tetap terkena efek dismember dalam keadaan ilang.

Bisa diupgrade dengan aghanims’ scepter, dan selain meng-improve damage/second nya, aghanim juga membuat total damage yang kamu serap sama dengan damage yang kamu berikan ke target.

Skill ini diblock oleh linken’s sphere, dan kamu ga bs menggunakan dismember ke hero yang sedang terkena ‘overgrowth’, fiend’s grip, ultinya void, blackhole, dll ( yang sejenis )

0 Response to "PUDGE"

Posting Komentar